Puisi-puisi

Karena Aku Mengerti

Mr. Marjan


Aku mengerti ketidak mengertianmu

Walau hanya di batas akalku

Batas terdangkal yang aku punya darimu

Cakrawala tak tergapai yang mustahil aku dapatkan

Aku hanya mempermasalahkan letihmu,

lelahmu,

dan semua rasa yang ada di pribadimu


Batas ketidak mampuanku

Itulah ketidak mengertianmu

Ketidak mengertian yang selalu menyesakkan dadaku

Kau memberiku cinta tanpa rasa mengerti

Dan kau memilikiku dengan penuh keegoisan


Tapi itu aku mengerti

Karena aku punya rasa

Punya ketulusan

Dan kesetiaan


Aku punya semua rasa yang kau inginkan

Rasa yang membuatku bertahan

Degan ketidak mengertianmu.

Cilegon, 10 November 2008


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

NASKAH DRAMA LUMPUR KEMISKINAN

ANALISIS UNSUR INTRINSIK DRAMA “MONUMEN” KARYA INDRA TRANGGONO

ANALISIS SKRIPSI PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) BAHASA YANG BERJUDUL “PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYIMAK SISWA SD MELALUI PENDEKATAN PEMROSESAN INFORMASI” KARYA MULYATI